top of page

Tempat Wisata di Singapura - Tempatwisata.biz.id

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id - Apakah anda seorang traveller? kalau iya berarti anda sudah sangat mengenal tempat wisata yang ada di negeri jiran kita ya guys yakni Singapura. Singapura adalah sebuah negara yang tergolong kecil dan bahkan yang terkecil di Asia Tenggara, akan tetapi pernah tidak anda bayangkan bahwa di Singapura sangat banyak sekali tempat yang bisa kita kunjungi dan bisa anda jadikan wisata yang sangat handal.



Di Singapura ada yang namanya Singapura Flyer. Singapura Flyer adalah sebuah baling-baling yang mengarah langsung ke Selat Malaka. Singapura Flyer adalah baling tertinggi di Dunia mengalahkan yang ada di London United States dengan ketinggian 154 Meter. Dengan ketinggian sebegitu anda bisa melihat wahana yang luar biasa yakni tiga negara dalam satu pandangan. Batam Indonesia, Johor Malaysia dan Singapura itu sendiri.


Bukan hanya itu, disana juga banyak musium yang bisa anda jelajahi, garden yang bisa membuat otot leher anda semakin merenggang dan taman hewan yang sangat menakjubkan. Bahkan anda Orchad Road dimana anda bisa berbelanja sesuka hati anda disana. Sebenarnya masih banyak lagi hal yang bisa di ungkapkan mengenai Tempat Wisata di Singapura ini. Akan tetapi anda bisa melihat informasi lengapnya di Blog Asyarh Web.ID, Longgor, dan Anonimus untuk lebih detailnya. Selamat menikmati liburan guys.

Featured Posts
Check back soon
Once posts are published, you’ll see them here.
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page